Information: (1-647) 238-1897

Lifespan Discipleship

Penatua: Bp. Benny Soesito
 
Para pengikut Kristus yang awal disebut murid-murid (Kis 6:1-2, 7; 9:36) sebelum mereka disebut Kristen (Kis 11:26). Kata Yunani bagi murid, ‘mathetes,’ berarti pembelajar, seseorang yang duduk di kaki seorang guru. Pelayanan pemuridan ini bertujuan membantu setiap anggota Jemaat untuk meresponi panggilan Kristus: “Mari, ikutlah Aku” (Mrk 1:16-20; Luk 9:59-62) – sebuah ajakan untuk berjalan mengikut Dia dalam setiap aspek kehidupan. Tujuan utama kami ialah “untuk memuliakan Allah dan menikmati Dia selamanya” (Westminster Shorter Catechism).
 
Berikut ini kegiatan-kegiatan yang kami adakan:
 
Persekutuan Doa
Berdoa bersama dapat dilakukan dalam tiga waktu di bawah ini. Kami mengajak Anda untuk bergabung.
  1. Setiap hari Minggu sebelum Kebaktian, pk. 3:50 pm, bertempat di ruang refreshment.
  2. Setiap hari Sabtu I, pk. 5:30 pm (sebelum Bible Study untuk wilayah Mississauga), di rumah Bp./Ibu Monty Winardi, 2927 Duncairn drive, Mississauga, ON L5M 5V7.
  3. Setiap hari Jumat III, pukul 7.15 pm di rumah Bp./Ibu Monty Winardi.
 
Youth Bible Study
IRECT’s Youth Bible Study diadakan setiap hari Jumat, kecuali minggu keempat, pk. 7 pm, di seputar downtown Toronto, mengambil tempat di kediaman salah satu peserta. Saat ini Bible Study sedang membahas kitab Proverbs. Saudara-i yang berminat untuk join group ini, bisa contact: Bp. Benny Soesito.
 
Couples’ Small Group
Kami percaya bahwa keluarga merupakan unit yang penting dalam kehidupan bergereja. Sebagai wujud komitmen Gereja untuk memperhatikan, membina, dan memperkuat keluarga-keluarga Kristen, sejak bulan Oktober 2007, para elders sudah memulai kelompok kecil pasangan suami-istri (pasutri) ini.
 
Kelompok kecil merupakan wadah di mana kita dapat dengan aman berbagi cerita hidup dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Di sini setiap peserta harus bersedia untuk saling melayani. Peserta terdiri dari 5-8 pasutri, termasuk di dalamnya pemimpin kelompok. Biasanya, setiap pertemuan meliputi persekutuan, puji-pujian, bible study, doa, dan sharing mengenai bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup kita.
 
Mulai September 2008 kami membuka kesempatan bagi Jemaat untuk bergabung dalam kelompok kecil pasutri ini. Kami berharap agar melalui kelompok kecil ini pasutri-pasutri di Gereja kami dapat
  • mempelajari prinsip-prinsip pernikahan Kristen yang berdasarkan atas Firman Tuhan,
  • membangun hubungan suami-isteri dan parenting yang sehat, yang berkenan pada Allah.
  • saling mendoakan dan mendukung dalam menghidupi Firman Tuhan sebagai pasutri dan orangtua dalam kehidupan sehari-hari,
  • memperoleh teman bergumul dan berbagi mengenai kehidupan pernikahan dan keluarga.